Return Policy
1. Pelanggan dapat mengajukan permintaan Return, apabila:
A. Pengiriman barang yang dilakukan oleh GStores kepada pelanggan diterima dalam keadaan yang disebutkan seperti berikut:
-
- Cacat produksi (defect).
- Ada kerusakan.
- Tidak berlabel.
- Kesalahan warna atau ukuran.
- Ukuran tidak cocok saat dipakai.
- dan kemungkinan lain yang tak dapat disebutkan.
B. Setelah barang diterima oleh pelanggan dari GStores kemudian berubah pikiran ingin mengganti ke model yang lain, maka harus memenuhi syarat berikut:
-
- Barang harus dikembalikan dalam keadaan utuh bersama kemasannya.
- Penambahan biaya karena perbedaan harga untuk tukar ganti ke model lain ditanggung oleh pelanggan.
2. Biaya ongkos kirim pengembalian barang dari Pelanggan
Biaya ongkos kirim pengembalian barang dari Pelanggan kepada Gstores untuk poin 1b ditanggung oleh pelanggan.
3. Biaya ongkos kirim pengembalian barang dari GStores
Biaya ongkos kirim pengembalian barang (Return) dari GStores kepada Pelanggan untuk poin 1a ditanggung oleh GStores.
4. Batas waktu maksimal untuk mengajukan Return
Batas waktu maksimal untuk mengajukan Return / penukaran barang adalah 7 hari kerja (terhitung mulai tanggal barang diterima oleh pelanggan).
Refund Policy
1. Pelanggan dapat mengajukan permintaan Refund, apabila:
A. Pengiriman barang oleh GStores kepada pelanggan melebihi batas waktu maksimal yang telah di tetapkan, yaitu:
-
- Untuk Pelanggan Wilayah Jawa
14 hari kerja (terhitung mulai tanggal transfer pembayaran pertama oleh pelanggan). - Untuk Pelanggan Wilayah Luar Jawa
21 hari kerja (terhitung mulai tanggal transfer pembayaran pertama oleh pelanggan).
- Untuk Pelanggan Wilayah Jawa
Catatan: hari besar/tanggal merah, Sabtu & Minggu tidak dihitung.
B. Barang yang dikirim oleh GStores kepada pelanggan tidak sesuai pesanan.
C. Pesanan barang belum dikirim sama sekali yang terjadi karena kekhilafan apapun alasannya di pihak GStores.
2. Proses Pembayaran Refund
Proses pembayaran refund ke pelanggan maksimal 14 hari kerja terhitung mulai tanggal pengajuan form Refund.
3. Jika barang yang dikirim oleh GStores kepada pelanggan sesuai pesanan
Jika barang yang dikirim oleh GStores kepada pelanggan sesuai pesanan dan pengiriman barang sebelum batas waktu estimasi pengiriman barang, maka pelanggan tidak dapat membatalkan pesanan(pengembalian dana tidak bisa dilakukan).
Hubungi Kami Melalui
Whatsapp:
0813-2141-2999© Copyright 2020 Gstores - All rights reserved.